Liam Payne Meninggal Terjatuh dari Balkon Lantai Tiga, Begini Kronologinya

Liam Payne Meninggal Terjatuh dari Balkon Lantai Tiga, Begini Kronologinya

Liam Payne Meninggal Terjatuh dari Balkon Lantai Tiga, Begini Kronologinya--Pinterest

 

Liam Payne, Ex member One Direction ditemukan meninggal dunia pada hari, Rabu (16/10) di luar sebuah hotel di Buenos Aires setelah terjatuh dari balkon kamarnya yang terletak di lantai tiga.

Dilansir dari kompas.com berdasakan keterangan sumber yang dilansir TMZ, Liam bersama dengan kekasihnya yaitu Kate Cassidy tiba di Argentina pada 30 September 2024 yang juga bertujuan untuk menghadiri konser milik Nial Horan, mantan personil One direction.

Dilansir dari laman BBC UK, menurut keterangan pihak kepolisian setempat, pihaknya menemukan tubuh Payne setelah kru darurat mendapatkan panggilan 911 ke hotel. Kepolisian Buenos Aires mengatakan bahwa mereka mendapatkan panggilan ke hotel di kawasan Palermo, setelah mendapat informasi mengenai "seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol". 

Ketika mereka tiba di hotel, petugas mendengar suara keras dibagian halaman interior sebelum menemukan mayat yang teridentifikasi Liam Payne.

Direktur layanan medis darurat Alberto Crescenti mengatakan Payne telah menderita "cedera serius" dan bahwa penyelidikan atas kematian tersebut sedang berlangsung.

Setelah berita kematian itu tersebar, para penggemar mulai berkumpul di luar hotel Buenos Aires tempat insiden itu terjadi, dan mendorong polisi untuk menutup pintu masuk.

Payne merupakan ex member One direction, band asal Inggris yang berusia 31 tahun. One direction sendiri memulai karirnya pada 2010 setelah mengikuti acara kompetisi musik di Inggris dan menempati posisi ke tiga.

Sumber: BBC UK, Viva, Kompas, TMZ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: